Be Creative #8

View this post on Instagram

Ubek-ubek gallery, banyak juga yang belum di upload. Btw, ada dua hal yang mau saya highlight disini. 1. Sejak 2014, saya tergabung dalam keluarga PERAK (Pesantren Rajab Keluarga), namanya cukup tidak lazim bagi yang mengenal keluarga kami. Biasanya funky gitu namanya, kok sekarang ada pesantren-pesantrennya sih. Well, tadinya kita iseng mau bikin pesantren ramadhan. Terus ngerasa kurang cucok sama tujuan. Karena tujuannya untuk mengambil hikmah saat Ramadhan, jadilah Rajab, untuk mempersiapkan Ramadhan semaksimal mungkin. Agendanya apa? Makan, ngumpul, makan, ngumpul. Wkwkwkkw. Perak ini rasanya kayak lebaran buuuk. Ketemu keluarga besar. Perak tahun ini satu-satunya yang saya ga bisa hadir (why kamu harus di weekdays sih perak garut. Kzl aku tu. Bapak suami ga bisa cuti. Uuuh). Well, dari Perak, saya dapet banyak ibu, banyak bapak, banyak adek (ho oh, saya yang paling tua, sampe kadang amfibi, bisa ke remaja, bisa ke orang tua wkwkkw) nah salah satunya ya @lanlanlansa, Caca sama Asya. Caca juga jadi qiro' di akadku 💕 so happy! 2. Coba kira-kira saya mau cerita apa di yang kedua…

A post shared by enes kusuma (@eneskusuma) on

Yang paling hits beberapa bulan terakhir, tentu saja kreatifitas kami dalam menggelar event wedding. Jadi, wedding ku dan mas pandu ini simpel-simpel saja, hanya ada akad, kemudian makan bersama. Total dari akad sampai makan bersama 2-3 jam an kurang lebih.

Secara kostum pun saya memilih untuk mengenakan kulot dan sepatu kets agar memudahkan mobilitas, karena nantinya kami akan berkeliling untuk menemui tamu-tamu.

Salah satu motto keluarga kami adalah, “good is not enough anymore, you have to be different”, jadi ya menjadi kreatif juga menjadi tuntutan dalam keluarga kami.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s